Rabu, 02 Juli 2008

Selamat Jumpa

Selamat Jumpa Saudara....

Terimakasih Anda bersedia meluangkan waktu mengunjungi Blog saya ini. Dengan blog ini saya tidak bermaksud membicarakan tentang pekerjaan sebagai dosen, tetapi ingin berbagi peluang atau prospek bisnis.

Prospek bisnis yang ingin saya sampaikan, barangkali terlanjur menjadi antipati bagi sementara Saudara karena pengalaman masa lalu. Peluang itu adalah bisnis Multi Level Marketing.

Saya yakin banyak diantara Saudara yang sangat mengenal MLM. Juga yakin ada diantara Saudara yang menjadikan MLM sebagai kegiatan utama dalam mata pencaharian. Termasuk meyakini pula tidak sedikit diantara Saudara yang tersandung hidup dalam MLM. Hasil sangat jauh panggang dari api jika dibanding harapan semula Saudara sekalian ketika disponsori kemudian direkrut dan diajak beraktivitas MLM oleh sponsor atau upline.

Saya pun demikian. Jatuh bangun dalam MLM sudah saya rasakan. Berbagai perusahaan saya "member"-i. Namun setelah saya berkenalan dan menekuni MLM ini, sungguh lain hasilnya. Dengan MLM saya sekarang ini, sudah merasa terbebas dari idiom "TANGGAL TUA", yah maklum sebagai PNS...;-).

MLM yang sekarang saya ikuti adalah MLM bersistem binary murni dari PT Melia Nature Indonesia (PT MNI). Benar-benar terobosan spektakuler di dunia MLM, sistem pemasaran yang ditawarkan oleh PT MNI. Hingga sekarang saya melihat bahwa PT MNI adalah perusahaan MLM dengan bonus terbesar (modal hanya sekali Rp 580,000 per unit bisnis dengan potensi penghasilan hingga Rp 850,000 per hari; padahal seseorang bisa bergabung dengan jumlah unit yang tidak dibatasi). Pembayaran bonus tercepat, dengan perhitungan harian, bonus dibayarkan paling lambat 2 hari bank setelah transaksi produk kita lakukan. Perhitungan bonus paling transparan, tidak ada kamuflase hitungan persentasi bonus. Tidak menjanjikan peringkat, jabatan dan hadiah apa pun, kecuali 2 macam bonus harian dan 1 bonus bulanan. PT MNI tidak memerlukan TUTUP POIN, dan produk akan kita peroleh tanpa merogoh kantong jika jaringan kita berkembang. Tidak ada pertemuan member, apalagi member awal atau calon member, yang BAYAR. Nah, secara ringkas sistem MLM PT MNI adalah seperti gambar berikut.... silakan diunduh, untuk dipelajari!

Salam Sukses dari KLATEN,

Winarso D Widodo

Tidak ada komentar: